Powered by Blogger.

5 MANFAAT KOMPUTER BAGI KEHIDUPAN SEHARI HARI

Posted by KANDAL TERLARIS 21

Saya akn membagikan info tetang manfaat komputer bagi kehidupan sehari hari.mari kita bahas di bawah ini:


komputer dalam kehidupan sehari-hari bisa dikatakan juga dalam pendidikan namun lagi-lagi saya kali ini ingin membahas manfaat komputer secara umum dalam media pembelajaran secara umum saja. Artikel manfaat komputer adalah lanjutan dari artikel manfaat laptop yang sudah saya tulis.

Pada artikel sebelumnya tersebut saya sudah menyampaikan bahwa komputer memiliki beberapa persamaan dengan laptop dalam segi pemanfaatnnya atau kinerjanya. Tapi kali ini saya tidak akan membandingkan perbedaan keduanya, karena artikel ini fokus pada manfaat komputer.

Apabila anda seorang blogger maupun tidak, saya rasa anda sudah mengenal komputer paling tidak anda sudah bisa melakukan suatu kegiatan dengan komputer. Di jaman yang serba canggih ini saya rasa semakin sedikit yang tidak mengenal komputer. Baca juga pengertian gadget. Gadget merupakan modern tekno.

Manfaat Komputer Dalam Kehidupan Sehari-hari

Bagi anda pembaca setia pasti sudah hafal dengan struktur atau gaya bahasa yang saya sampaikan dan seperti apa saya menyampaikan sesuatu, maka berikut manfaat komputer secara umum.


  •  Menemani anda saat bekerja dan bermain
    Kata menemani dalam artian membantu anda menyelesaikan pekerjaan anda dan kala anda sedang dilanda rasa bosan atau suntuk anda bisa bermain dengan komputer anda, supaya anda dapat terhibur.
  •  Memperoleh Informasi
    Baik komputer anda sudah ter-koneksi dengan internet atau belum anda akan tetap mendapatkan informasi yang menarik bagi anda.

  • Membantu anda
    Komputer bisa menjadi pembantu anda, mengapa ini membantu pekerjaan anda namun dalam hal lain, karena kita tahu dengan komputer bisa membuat robot-robot yang dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dan kita juga tahu bahwa komputer sendiri itu juga robot.

  •  Mengingatkan anda
    Ketika anda sedang asik dalam bekerja dan bermain, jika anda memasang perangkat lunak yang berfungsi sebagai alarm, itu bisa membantu anda untuk mengingatkan sesuatu seperti ibadah, makan, mandi dll, selain itu jika pc anda sudah terkoneksi dengan internet dapat mengingatkan anda ke banyak hal yang lain.

  •  Memarahi anda
    Anda akan dilatih untuk belajar sabar ketika komputer anda marah alias hang atau error atau apalah yang penting komputer anda tidak bisa digunakan secara normal atau seperti biasanya. Hal ini komputer bermanfaat untuk melatih kesabaran anda.

Related Post



Post a Comment